Jumat, 05 September 2014

Cara Mengobati Varises Usus

Cara Mengobati Varises Usus


Cara Mengobati Varises Usus
Cara Mengobati Varises Usus - Varises usus mungkin cukup asing di telinga anda karena apabila seseorang mendengar kata varises maka pikiran mereka akan tertuju pada betis atau kaki, memang rata-rata varises umumnya terjadi di betis. Namun jangan salah, sekarang penyakit varises dapat menyerang organ pencernaan manusia yaitu usus yang di kenal dengan varises usus. Jika seseorang menderita penyakit ini maka pencernaan orang tersebut akan mengalami gangguan, untuk itu atasi varises anda dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang merupakan cara mengobati varises usus yang tepat

Beberapa Faktor Penyebab Varises

1. Perubahan hormon pada orang dewasa
2. Bertambahnya berta badan
3. Faktor genetika
4. Terlalu lama berdiri
5. Kebiasaan sering merokok
6. Terlalu sering memakai sepatu hak tinggi
7. Menderita penyakit diabetes dan kolesterol tinggi
8. Kurang beraktifitas

Cara Mengobati Varises Usus Yang Ampuh Dan Aman Adalah Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs


Cara Mengobati Varises Usus
Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit secara ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs sangat aman karena terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu murni (100% alami) tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun.

Cara Mengobati Varises Usus
Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis di dalam ace maxs memiliki senyawa aktif alamiah yang bernama xanthone. Senyawa tersebut bermanfaat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi/peradangan, membunuh virus dan bakteri bahkan bersifat anti-kanker serta merupakan sumber antioksidan yang tinggi. Dengan tingginya mampu mengatasi varises yang terjadi di usus serta melancarkan peredaran darah agar darah tidak membeku atau menggumpal di usus yang merupakan penyebab varises usus. Selain itu, antioksidan tersebut mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak menjadi pulih kembali serta mampu melakukan detoksifikasi atau pengeluaran racun berbahaya dari dalam tubuh.

Cara Mengobati Varises Usus
Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak yang merupakan bahan dari obat herbal ace maxs mengandungan senyawa bermanfaat yang berkerja secara selektif dalam menyerang sel-sel berbahaya tanpa menyerang sel baik dalam tubuh sehingga sangat efektif dalam mengobati penyakit berbahaya seperti penyakit kanker dan juga sangat baik dalam meningkatkan sistem kekabalan tubuh sehingga penderita varises usus tidak mudah terserang penyakit saat dalam proses penyembuhan. Penelitian menemukan bahwa di dalam daun sirsak terdapat kandungan bermanfaat yang bernama acetogenins yang sangat kuat dalam melawan kanker bahkan 1000x lipat lebih kuat dalam memberantas sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi. 

Dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan cara mengobati varises usus yang tepat dan juga ampuh serta aman tanpa menimbulkan efek samping yang buruk. Perpaduan dari bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat varises usus terampuh. Jadi untuk anda yang menderita penyakit ini, anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti mengandung senyawa bermanfaat dalam mengobati varises usus.

Apabila anda berminat memesan Ace Maxs (obat varises usus) caranya sangat mudah, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor ke 085316392600.

Format Pemesanan Ace Maxs
GLX : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor  085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol
GLX : Rizal Hanggara : 4 Botol : Perum kemuning Indah, Blok c No.48 Kota Tasikmalaya : 08132198xxxx Kirim 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut ini daftar harga resmi ace maxs, harga yang tertera di bawah ini belum termasuk ongkos kirim. Kami akan infokan mengenai ongkos kirimnya setelah anda SMSkan format pemesanan anda.

Cara Mengobati Varises Usus

Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Selain untuk mengobati penyakit varises usus, ace maxs dapat menjaga kesehatan tubuh serta mencegah berbagai penyakit menyerang tubuh karena dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Dengan daya tahan tubuh yang tinggi sistem pertahan tubuh dapat menyerang bakteri atau radikal bebas yang merupakan penyebab dari berbagai macam penyakit. 


 
Untuk Informasi Pemesanan Selengkapnya Silahkan Anda Kunjungi "Cara Pemesanan"

Cara Mengobati Varises Usus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar