Rabu, 03 September 2014

Obat Herbal Asma

Obat Herbal Asma

Obat Herbal Asma - Selamat datang di blog obat untuk berbagai macam penyakit. Apakah anda menderita penyakit asma yang menganggu aktifitas keseharian anda? dan sedang mencari obat herbal yang dapat mengobatinya? Disini saya mempunyai solusi terbaik dalam mengobati penyakit asma dengan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan apel dan juga madu murni. Saya rekomendasikan Ace Maxs sebagai obat herbal asma yang ampuh dan juga aman.

Penjelasan Penyakit Asma

Obat Herbal Asma
Penyakit asma adalah suatu penyakit peradangan kronis yang terjadi pada saluran pernafasan, biasanya di tandai dengan gejala yang bervariasi dan juga berulang serta gejala akan timbul jika ada rangsangan dari zat alergen seperti debu. Gejala umum dari penyakit asma ini adalah sesak nafas, mengi, batuk dan juga dada terasa berat atau pengap seperti di lilit sesuatu. Gejala khas dari penyakit asama ini adalah nafas bunyi, dimana pada malam hari bunyi nafasnya akan lebih kencang di bandingkan dengan pagi serta gejala utamanya adalah sesak nafas.

Faktor Penyebab Penyakit Asma

1. Faktor Bawaan Atau Turunan - Penyakit asma merupakan penyakit turunan, apabila di keluarga anda memiliki riwayat penyakit asma maka ada kemungkinan bahwa anda atau anak anda beresiko menderita penyakit ini. Perlu anda ketahui kalu penyakit asma itu tidak menular melainkan penyakit turunan, oleh sebab itu apabila anda usah mengetahui kalau di keluarga anda ada yang mengidap penyakit asma maka segeralah mengambil tindakan untuk mencegah penyakit asma tersebut kambuh.

2. Faktor Lingkungan - Lingkungan kotor yang di penuhi dengan asap dan juga debu merupakan penyebab dari penyakit asma, debu yang terdapat di rumah maupun di tempat lainnya dapat memicu penyakit asma bergitu juga dengan asap rokok, asap kendaraan dan asap-asap lainnya. Semua hal tersebut tergolong kedalam faktor lingkungan yang dapat menyebabkan asma. Maka dari itu sangat di anjurkan untuk menjaga pola hidup yang sehat.

3. Faktor Makanan - Makanan juga dapat menyebabkan timbulnya penyakit asma. Pada beberapa makanan terdapat kandungan yang bisa menimbulkan penyakit asma, Hindari makanan junk food yang memiliki kadar MSG dan pengawet tinggi, minuman dingin, kacang dan juga coklat yang mengandung zat alergen.

Apabila seseorang menderita penyakit asma maka aktifitas sehari-harinya akan terganggu atau terhambat, apalagi ketika suhu lingkungan di sekitarnya dingin dan udara kotor. Untuk anda yang mengidap penyakit ini, kini telah hadir solusi terbaik dan tepat untuk mengobati penyakit asma dengan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak. Silahkan anda simak penjelasan mengenai kandungan dalam bahan-bahan ace maxs berikut ini yang berkhasiat untuk mengobati penyakit asma.

Kandungam Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Asma Terampuh Yang Aman Tanpa Efek Samping


Obat Herbal Asma
Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit asma karena mengandung senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Dengan zat xanthone tersebut penyakit asma dapat di atasi karena xanthone bersifat sebagai anti-inflamasi dan juga anti-peradangan serta kandungan antioksidan tinggi dalam kulit manggis mampu memperbaik sel-sel yang rusak akibat peradangan pada saluran pernafasan tersebut. Selain itu, kulit manggis mampu menangkal radikal bebas yang dapat memicu penyakit asma kambuh.

Obat Herbal Asma
Khasiat Daun Sirsak - Ekstrak daun sirsak memiliki kandungan yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat, penderita asma akan terlindungi dari serangan berbagai macam penyakit saat dalam proses penyembuhan. Selain untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, suatu penelitian mengemukakan bahwa di dalam daun sirsak terkandung senyawa yang dapat melawan kanker bahkan 1000x lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi.

Perpaduan dari kedua bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat herbal asma terampuh yang aman tanpa menimbulkan efek samping buruk. Jadi untuk anda yang sedang mencari solusi terbaik untuk mengobati penyakit asma, anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs karena terbukti memiliki kandungan bermanfaat yang dapat mengatasi penyakit asma.

Apabila anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600.
Obat Herbal Asma
Format Pemesanan Ace Maxs
GLX : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol
GLX : Rudiana Mahmudin : 4 Botol :  Perum Kota Baru, Jln Bandung No.28 Kota Tasikmalaya : 08132162xxxx Kirim Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Berikut ini daftar harga remsi ace maxs, total yang tertera di bawah ini belum termasuk dengan ongkos kirim. Ongkirnya akan kami infokan setelah anda mengirimkan format pemesanan anda.

Obat Herbal Asma

Berikut ini nomor rekening untuk tranfer pembayaran :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Ace Maxs sangat aman untuk di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Ace Maxs tidak di anjurkan untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan juga ibu hamil.

Testimoni Obat Herbal Asma (Ace Maxs)


Nama      : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit  : Asma

Penyakit asma merupakan penyak yang menyiksa, Namun agus yang menderita penyakit ini selama 3 tahun kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai memulih setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebanyak 5 botol "Saya minum ace maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan, dan setelah habis 12 botol ace maxs, nafas saya sudah kembali ena dan saya senang bisa mengirup segarnya udara pagi. Syukurlah ada ace maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter tetapi saya sesekalu juga masih minum obat dokter dan minum ace maxs 2 jam setelah minuum obat dokter".

Saya ucapkan terimakasih banyak telah berkenan berkunjung ke blog ini, Semoga penyakit asma yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Obat Herbal Asma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar