Jumat, 05 September 2014

Obat Kolesterol Terbaik

Obat Kolesterol Terbaik

Obat Kolesterol Terbaik - Apabila anda mendengar kata kolesterol, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda. Kolesterol merupakan lemak yang terdapat di dalam tubuh serta aliran darah yang di butuhkan untuk bahan baku beberapa hormon dan juga pembentukan dinding sel, namun jika kadar kolesterol tinggi atau berlebihna maka hal tersebut dapat menimbulkan penyakit-penyakit degeneratif seperti jantung koroner dan stroke. Penyakit tersebut terjadi karena kolesterol mengendap pada pembuluh darah sehingga menyebabkan penyumbayan, contoh penyumbatan pembuluh darah di otak dapat menimbulkan penyakit stroke.

Kadar kolesterol yang normal harus di bawah 200 mg/dl, dan jika kadar kolesterol di atas 240 mg/dl maka anda beresiko terkena jantung koroner atau stroke. Kolesterol di bagi menjadi dua macam yaitu HDL atau biasa di sebut dengan kolesterol baik dan kolesterol jahat atau LDL. Kolesterol jahat adalah lemak yang dapat mengendap pada dinding pembuluh darah terutama pada pembuluh darah kecil yang menyuplai makanan ke jantung dan otak. Endapan yang terdapat pada pembuluh darah jika di biarkan, semakin lama akan semakin keras dan tebal yang dinamakan arterioskleroses dan akhirnya dapat menghentikan aliran darah. Kolesterol baik atau HDL merupakan lemak baik yang bertugas membersihkan dan mengangkut timbunan lemak jahat dari dinding pembuluh darah ke organ hati.

Untuk anda yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi segera atasi kolesterol tinggi anda dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh dan juga aman dalam menurunkan kolesterol tinggi, saya rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat kolesterol terbaik.

Kandungan Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Kolesterol Terbaik


Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis memiliki komponen utama yang merupakan senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Manfaat dari zat xanthone ini adalah berfungsi sebagai anti-inflamasi dan juga anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri bahkan merupakan anti-tumor juga anti-kanker serta sumber antoksidan yang tinggi. Dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis, mampu mengendalikan kolesterol jahat agar tidak mengendap pada pembuluh darah. "Salah satu hal yang dapat mengontrol kolesterol jahat yaitu dengan mengkonsumsi antioksidan tinggi dalam buah", sebuat penelitian mengemukakan ternyata di dalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang super tinggi di bandingkan dengan antioksidan pada buah atau sumber makanan lainnya.

Penelitian Mengenai Kulit Manggis

1. Salah satu penelitian yang di lakukan oleh Dr Indah Yuliasih dari Fakultas Teknologi Pertanian, Institut Pertanian Bogor (IPB) menyebutkan bahwa kulit manggis berkhasiat sebagai anti kanker, dapat mengambat proses penuaan serta melancarkan peredaran darah dan menurunkan kadar kolesterol.

2. Hasil penelitian lainnya yang di lakukan oleh seorang peneliti bernama Dachriyanus dari Jurusan Farmasi Universitas Andalas, Kota Padang menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis mampu menurunkan kadar kolesterol. Hal itu ternyata khasiat xanthone yang terkandung dalam kulit manggis, serta alfa-mangostine mampu meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol.

Khasiat Daun Sirsak - Kandungan daun sirsak dapat menurunkan kadar koleseterol karena memiliki kandungan-kandungan bermanfaat diantaranya acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic-acid, gigantetronin, linoleid-acid dan muricapentosin. Manfaat lainnya dari kandungan-kandungan tersebut adalah sebagai anti-bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit, meredakan rasa sakit, mampu menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, dapat menangkal radikal bebas serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Perpaduan dari kedua bahan utama tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat kolesterol terbaik. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat kolesterol terbaik, anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs yang terbukti dapat menurunkan kolesterol tinggi dengan ampuh dan aman. 

Apabila anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600 dengan mencantumkan kode format GLX sebagai bukti anda memesan ace maxs setelah membaca artikel dari blog ini.

Format Pemesanan Ace Maxs
GLX : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol
GLX : Nurdiman Muhaemin : 4 Botol : Perum Salsabila Blok A nomor.13 Kota Tasikmalaya : 08132176xxxx Kirim Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Berikut ini daftar harga resmi ace maxs, harga yang tertera di bawah belum termasuk dengan ongkos kirim dan ongkirnya akan kami infokan setelah anda smskan format pemesanan anda.


Daftar Nomor Rekening Untuk Tranfer Pembayaran :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Ace Maxs sangat aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya (100% alami) serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya.

Ace Maxs Minuman Kesehatan Keluarga Yang Dapat mengobati Berbagai Macam Penyakit

 
Untuk Info Pemesanan Selengkapnya Silahkan Anda Kunjungi "Cara Pemesanan

Post by Obat Kolesterol Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar