Rabu, 03 September 2014

Obat Nyeri Pinggang Sebelah Kiri

Obat Nyeri Pinggang Sebelah Kiri

Obat Nyeri Pinggang Sebelah Kiri
Obat Nyeri Pinggang Sebelah Kiri - Nyeri pinggang merupakan rasa nyeri pada bagian pinggang yang umumnya sering terjadi pada usia lanjut namun usia mudapun dapat mengalami rasa nyeri ini. Nyeri pinggang sering di temui dan hampir semua orang pasti pernah mengalaminya karena nyeri pinggang merupakan penyakit neurologis. Rasa nyeri pada pinggang tersebut dapat terjadi akibat otot dan ligamen tertarik ketika mengangkat benda berat sehingga otot menjadi kaku, nyeri pinggang sebelah kiri dapat berupa gejala dari penyakit ginjal. Jangan remehkan nyeri pinggang yang anda rasakan karena bisa jadi rasa nyeri tersebut merupakan gejala dari penyakit yang lebih berbahaya.

Nyeri pinggang umumnya terbagi menjadi 2 yaitu nyeri pinggang kronis dan nyeri pinggang akut. Pada umumnya nyeri pinggang akut terjadi dalam jangka pendek dan biasanya hanya berlangsung beberapa hari atau beberapa minggu sedangkan nyeri pinggang kronis dapat berlangsung lebih dari 3 bulan. Nyeri pinggang sebagian besar di sebabkan oleh trauma pada bagian pinggang atau gangguan seperti artritis. Trauma tersebut dapat si sebabkan oleh cedera olahraga bekerja di rumah atau di kebun serta tersentak tiba-tiba seperti pada kecelakaan mobil atau tekanan pada tulang pinggang lainnya.Gejala sakit pinggan berkisar pada sakit otor yang menuruk atau nyeri, kaku/keterbatasan rentang gerak atau ketidakmampuan untuk beridi tegak. Terkadang rasa sakit yang di rasakan pinggang dapat menjalar sampai ke tempat lain.

Kandungan Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Solusi Tepat Obat Nyeri Pinggang Sebelah Kiri


Obat Nyeri Pinggang Sebelah Kiri
Khasiat Kulit Manggis - Menurut hasil penelitian yang di lakukan oleh para ahli menyatakan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kandungan bermanfaat yang termasuk senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Zat bermanfaat ini dapat berkerja sebagai anti-inflamasi artinya dapat menngatasi atau mengurangi rasa nyeri pada bagiang pinggang sebelah kiri. Selain itu xanthone juga merupakan senyawa yang dapat mengobati berbagai macam penyakit karena xanthone bermanfaat sebagai anti-peradangan, dapat membunuh bakteri dan virus seta merupakan sumber aktioksidan yang tinggi. Dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis mampu mengeluarkan zat-zat berbahaya seperti radikal bebas serta zat berbahaya lainnya sehingga tubuh tidak mudah sakit dan juga xanthone dapat menjaga kesehatan tubuh karena dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Obat Nyeri Pinggang Sebelah Kiri
Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak juga memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat nyeri pinggang sebelah kiri karena berkerja untuk merelaksasi oto yang tegang, menekan peradangan dan mengurangi rasa sakit. Kandungan senyawa tanin, fitosterol dan alkaloida dalam daun sirsak mampu mengatasi masalah persendian. Selain untuk mengatasi masalah persendian, sebuat penelitian mengemukakan bahwa ekstrak daun sirsak memiliki kandungan yang sangat kuat dalam melawan sel kanker bahan 1000x lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi sehingga menjadi solusi yang sangat efektif dalam mengobati berbagai macam penyakit kanker.

Perpaduan dari bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat nyeri pinggang sebelah kiri. Jadi untuk anda yang merasakan nyeri pada bagian pinggang sebelah kiri anda segera atasi dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti memiliki kandungan bermanfaat di dalam bahan-bahan utamanya untuk mengatasi sakit pinggang sebelah kiri.

Apabila anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600
Obat Nyeri Pinggang Sebelah Kiri
Format Pemesanan Ace Maxs
GLX : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telepon Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol
GLX : Syarif Hidayatulloh : 4 Botol : Perum PDK, Jln Winaya 2 No.29 Kota Tasikmalaya : 08132176xxxx Kirim Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Berikut ini nomor rekening untu tranfer pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs


Obat Nyeri Pinggang Sebelah Kiri

Catatan : Ace Maxs sangat aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami 100 % herbal tanpa tambahan zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia. Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan juga ibu hamil. 

Obat Nyeri Pinggul Sebelah Kiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar