Selasa, 02 September 2014

Obat Untuk Berbagai Macam Penyakit

Obat Untuk Berbagai Macam Penyakit


Selamat datang di blog obat untuk berbagai macam penyakit. Kini telah hadir obat herbal yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan sampai penyakit berbahaya. Saya rekomendasikan khasiat pengobatan dari alam yaitu perpaduan dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak dan juga madu murni yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh anda. Semua bahan-bahan tersebut bersatu padu menjadi produk kesehatan yang bernama Ace Maxs.

Obat Untuk Berbagai Macam Penyakit
Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya sehingga sangat aman di konsumsi dan telah terdaftar di  DEPKES RI P-IRT No.11331740144417. Ace Maxs di produksi oleh PSB Jakarta- Indonesia dan di distribusikan oleh PT. H2O International Jakarta – Indonesia. Bahan-bahan dalam ace maxs di olah dengan teknologi terkini menjadi ekstrak yang berbentuk cairan namun tetap mempertahankan kealamiannnya agar kandungan bermanfaat di dalamya tidak hilang. Kulit manggis, daun sirsak dan madu murni merupakan perpaduan yang tepat sebagai obat untuk berbagai macam penyakit karena di dalam setiap bahan-bahan tersebut terdapat kandungan bermanfaat, untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan berikut ini.

Obat Untuk Berbagai Macam Penyakit
Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan tinggi bahkan merupakan yang tertinggi diantara antioksidan pada buah-buahan lainnya serta senyawa aktif alamiah bernama xanthone juga di duga tergolong sebagai senyawa polyhenolic yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit karena zat xanthone bermanfaat sebagai anti-inflamasi dan anti peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan anti-tumor dan juga kanker. Hasil penelitian ilmiah mengatakan bahwa kulit manggis sangat kaya akan antioksidan terutama zat xanthone, senyawa tanin, asam fenolat dan antosianin. Dengan senyawa-senyawa tersebut menjadikan kulit manggis sebagai solusi tepat untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak mengandung senyawa aktif yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia sehingga tidak akan mudah terserang berbagai macam penyakit, karena dengan daya tahan tubuh yang kuat maka penyakit yang menyerang tubuh akan di atasi sebelum menginfeksi tubuh. Selain itu, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat efektif dalam mengatasi penyakit berbahaya seperti kanker, penyakit kanker ini merupakan suatu penyakit yang di takuti oleh semua orang karena jika tidak segera di atasi akan berakibat fatal yaitu kematian (Death).

 

Sejarah Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Tepat Untuk Kanker


Suku Amazon pada awal tahun 90an menjadi inspirasi peneliti farmasi dari amerika serikat untuk mencari obat kanker. Orang dari suku amazon sudah lebih dulu memanfaatkan daun sirsak untuk mengobati kanker sebelum masyarakat modern mengetahuinya. Setelah di teliti lebih lanjut di ketahui bahwa daun sirsak memiliki zat akti yang dapat melawan kanker 1000x lipat lebih kuat di bandingkan dengan terapi kemo. Sayangnya hasil penelitian tersebut di tutup-tutupi karena takut mengganggu penjualan kemoterapi yang menguntungkan bagi industri pengobatan, sampai pada awal tahun 2000-an tabir mengenai manfaat daun sirsak untuk mengobati kanker berhasil terungkap kembali dan sekarang semakin banyak pengobatan kanker yang menggunakan daun sirsak karena di anggap lebih aman dan terjangkau di bandingkan dengan terapi kemo.

Obat Untuk Berbagai Macam Penyakit
Khasiat Madu Murni - Percayakah anda bahwa ternyata rasa manis gula yang terdapat pada madu itu berlipat-lipat ganda serta sangat baik di bandingkan dengan rasa manis pada gula buatan bahkan madu sangat bagus di konsumsi oleh penderita diabetes yang dilarang untuk mengkonsumsi makanan manis atau yang mengandung gula. Madu murni mengandung sejumlah kandungan bermanfaat yang sangat di butuhkan oleh tubuh, Vitamin yang terkandungn dalam madu sangat mudah di serap oleh tubuh di bandingkan dengan vitamin lainnya. Vitamin dalam madun akan di serap oleh tubuh selama satu jam setelah di makan sedangkan vitamin lainnya akan di pisah pisahkan dengan makanan lainnya sehingga memperlambat proses penyerapannya. Dalam madu banyak terdapat kandungan mineral, semua mineral yang terdapat dalam madu tersebut merupakan komposisi tanah yang darinya manusia diciptakan. Suhanalloh!

Perpaduan ketiga bahan tersebut merupakan komposisi yang tepat sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Selain untuk mengobati berbagai macam penyakit, ace maxs juga sangat bagus di konsumsi oleh orang yang sehat karena mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kesehatan pun terjaga. Jadi untuk anda yang sedang mencari produk kesehatan utuk berbagai macam penyakit, saya rekomendasikan produk kesehatan ace maxs sebagai produk kesehatan keluarga yang ampuh dan juga aman.

Apabila anda berminat memesan ace maxs obat untuk berbagai macam penyakit silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600 dengan mencantumkan kode format GLX sebagai bukti anda memesan ace maxs setelah membaca artikel dari blog ini. Terimakasih!


Obat Untuk Berbagai Macam Penyakit

Format Pemesanan Ace Maxs GLX : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol
GLX : Selfi Nur Cahyati : 4 Botol : Perum Kota Baru, Jln Bandung Nomor.23 Kota Tasikmalaya : 08132118xxxx Kirim Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Berikut ini daftar harga resmi obat herbal ace maxs, harga yang tertera di bawah ini belum termasuk ongkos kirim. Ongkirnya akan kami informasikan setelah anda smskan format pemesanannya.

Obat Untuk Berbagai Macam Penyakit

Berikut ini daftar No.rekening untuk tranfer pembayaran : 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Saya ucapkan terimakasih banyak telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog saya, Semoga anda selalu di beri kesehatan dan juga semoga semua masalah kesehatan anda dapat segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Obat Untuk Berbagai Macam Penyakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar