Jumat, 05 September 2014

Obat Gagal Ginjal Terampuh

Obat Gagal Ginjal Terampuh

Obat Gagal Ginjal Termapuh - Ginjal adala suatu organ tubuh yang berfungsi untuk menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama air dalam bentuk urin (air kencing) serta bertugas menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium di dalam darah atau produksi urine. Pada manusia normal, terdapat sepasang ginjal yang terletak di bagian belakang perut atau abdomen dan letaknya di bagian kiri dan juga kanan pada tulang belakang tepatnya di bawah hati dan limpa. Gagal ginjal dapat di artikan suatu kondisi dimana fungsi organ ginjal mengalami gangguan sampai akhirnya rusak dan tidak mampu menjalankan fungsinya dalam menyaring kotoran hasil elektrolit tubuh.

Penyebab Dari Gagal Ginjal

1. Dehidrasi karena kehilangan cairan misalnya karena penyakit diare, atau muntah-muntah serta berkeringan banyak karena demam.Untuk itu kita tidak boleh menganggap suatu penyakit yang sepele karena bisa berakibat buruk bagi kesehatan tubuh kita.
2. Hipovolemia (volume darah yang kurang), misalnya karena pendarahan yang hebat bisa juga akibat kecelakaan, pendarahan post partum atau pendarahan akibat hal-hal lainnya. Untuk itu kita perlu untuk mengetahui berbagai jenis luka dan proses penyembuhannya.
3. Pemberian obat-obatan contohnya adalah pemberi obat diuretic (pelancar kencing) yang menyebabkan pengeluaran cairan berlebihan berupa urin sehingga menyebabkan tubuh kekurangan air. Padahal air adalah salah satu faktor penting dalam tubuh kita.
4. Gangguan aliran darah ke ginjal yang di sebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah di ginjal, dan salah satu faktor penyumbat tersebut adalah kolesterol jahat.


Beberapa Gejala Atau Tanda-Tanda Dari Gagal Ginjal

Tanda-tanda dari gagal ginjal diantaranya adalah bengkak pada mata, nyeri pinggang hebat, sakit saat berkemih atau buang air kecil, air urin yang keluar sedikit serta air urin mengandung darah. Kelainan pada urin di sebabkan urin yang di produksi mengandung protein, darah, sel darah putih dan bakteri. Gejala yang di rasakan penderita gagal ginjal kronis adalah rasa lemas atau tidak ada tenaga, nafsu makan berkurang bahkan dapat kehilangan nafsu makan, mual dan muntah sera bengkak-bengkak, gatal dan sesak nafas serta pucat yang di akibatkan fungsi ginjal tida berjalan dengan benar.

Bahan-Bahan Dalam Obat Herbal Ace Maxs Merupakan Solusi Tepat Sebagai Obat Gagal Ginjal Terampuh


Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis, daun sirsak serta apel dan madu murni tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang dapat mengobati berbagai penyakit secara ampuh dan juga aman serta tanpa menimbulkan efek samping yang buruk. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam ace maxs memiliki khasiat untuk mengobati gagal ginjal secara efektif.

Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis memiliki komponen utama yang merupakan senyawa aktif alamiah bernama xanthone, keunggulan dari zat xanthone ini adalah sebagai anti-inflamasi, dapat mencegah peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri bahkan anti-tumor dan juga kanker serta merupakan sumber antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam senyawa xanthone dapat memperbaiki sel-sel yang rusak pada ginjal serta melancarkan peredaran darah sehingga ginjal dapat berfungsi kembali dan juga mengurangi kadar kolesterol jahat yang dapat mengendap pada pembuluh darah di ginjal. Selain itu, antioksidan bertugas menangkal radikal bebas yang merugikan untuk tubuh.

Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak memiliki khasiat untuk memulihkan ginjal yang rusak menjadi berfungsi kembali serta sangat baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderita tidak mudah terserang berbagai  macam penyakit saat dalam proses penyembuhan. Sebuah penelitian mengemukakan bahwa kandungan dalam daun sirsak sangat kuat dalam melawan kanker bahkan 1000x lipat lebih kuat daripada kemoterapi. Senyawa acetogenins dalam daun sirsak merupakan senyawa yang istimewa karena mampu membunuh sel kanker secara selektif tanpa mengganggu sel sehat dalam tubuh, tidak seperti kemoterapi yang memberantas sel kanker beserta sel baik di sekitarnya.

Perpaduan dari bahan-bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat gagal ginjal terampuh. Jadi untuk anda yang sedang mencari solusi tepat mengatasi gagal ginjal secara ampuh dan juga aman, saya rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat gagal ginjal terampuh yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Pemesanan Ace Maxs Obat Gagal Ginjal Terampuh


Format Pemesanan Ace Maxs
GLX : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
GLX : Angga Purnama : 6 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No. 26 Kota Tasikmalaya : 08522387xxxx Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs, Harga Tersebut Belum Termasuk Ongkir


Berikut ini daftar nomor rekening untuk transfer pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia dapat mengkonsumsinya.

Testimoni Ace Maxs Dalam Mengatasi Gagal Ginjal

Nama    : Sandi R
Umur    : 52 tahun
Asal     : Denpasar – Bali
Profesi  : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

 
Untuk Info Pemesanan Selengkapnya Silahkan Anda Kunjungi : "Cara Pemesanan"

Obat Gagal Ginjal Terampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar